Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

10 tips agar blog kita terindeks di google search


Hai sobat setia beginerblog ,pada kesempatan kali ini saya ingin membagi sedikit informasi yaitu tentang cara paling efektif agar blog kita masuk di top Level search engine ,karena kebetulan baru kali ini postingan saya dapat masuk di 10 besar halaman google search..,jadi maksud saya menulis artikel ini yaitu saya ingin membagi pengalaman saya yaitu bagaimana cara agar blog yang sobat miliki dapat masuk di halaman sepuluh besar google atau mungkin di mesin pencari lainnya……,
search1  engine blog.png
Langsung saja untuk mempersingkat waktu ,saya akan langsung memberikan tips and trick :
1.      Pastikan jumlah postingan diatas 50 atau lebih (karena menurut pengalaman)
2.      Buatlah postingan yang original atau jika anda lebih senang Copas (Copy Paste) pastikan tidak mengCopy-nya mentah – mentah
3.      Buatlah postingan yang sedang banyak orang cari / butuhkan
4.      Carilah backlink sebanyak – banyaknya
5.      Daftarkanlah blog anda di social bookmarking yang memiliki page rank tinggi
6.      Daftarkan blog/postingan anda di directory yang memiliki page rank tinggi
7.      Buatlah judul postingan yang menarik
8.      Lakukanlah tukar link dengan blog yang telah lebih dulu exist
9.      Buatlah postingan yang tidak membingungkan (langsung ke inti pembahasan)
10.  Dan yang terakhir yang tak kalah penting’nya yaitu Sering – seringlah berdoa
Mungkin hanya itu sepuluh tips and trick yang dapat saya share ,saya mohon maaf apabila ada kata yang kurang jelas .Apabila ada yang kurang lengkap dapat ditambahkan di kotak komentar….,
Sekian dan terima kasih ……,,,,,,

0 comments "10 tips agar blog kita terindeks di google search", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini