Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

About Me


Om Swastiastu,
Perkenalkan nama saya adalah I PUTU SUMAHENDRA , saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.., Saya adalah asli orang Bali dan saat ini sejak 2010 saya tinggal di Kalimantan tengah ,tepatnya di Kota Sampit . Saya kenal blogging sejak saya kelas VIII SMP dari sahabat saya yang kebetulan lebih ahli dari saya tentang masalah Teknolgi....,
Saya merupakan anak yang terlahir dari keluarga yang sederhana dan sekarang saya sedang mencoba untuk mencari peruntungan dengan ngeblog ,karena menurut teman - teman saya di sekolah ,Bahwa kita bisa mendulang uang yang lumayan dari Internet , Atau yang lebih populer disebut IM [ Internet Marketing ]
dan saya ingin membuktikan hal tersebut ,dan ingin membuktikan kepada orang tua saya bahwa kita bisa sukses dari Internet[Blog] .
Hingga saat ini saya sedang belajar terus untuk bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari blog ,dan bebrapa bisnis yang sedang saya coba ikuti adalah bisnis "Jasa Hosting murah dan Bergaransi" , Menjadi reseller di jasa yang menjual "E-Book" dan mengikuti bisnis Investasi yang memberika bonus $10 ketika mendaftar, dan untukngnya pada saat saya akan mendaftar saya diberikan tambahan $30 gratis ketika mendaftar dari sponsor saya dan saya berharap kelak nanti saya bisa sukses dari bisnis Online,..,.
dan bisa membahagiakan orang - orang yang ada di sekitar saya yang selalu membimbing saya baik Orang tua, Keluarga, sahabat, dan para master - master yang rela untuk meluangkan waktunya untuk membimbing saya .........
munkgin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan,
dan akhir kata saya ucapkan terima kasih karena telah berkenaan membaca tulisan sederhana saya ini.....

Om Shanti, Shanti, Shanti Om

0 comments "About Me", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini