Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Hot Promo Website dan Hosting Murah Dan Bergaransi ke BOC saja


.

Hosting Indonesia
Hay sobat beginer pada postingan saya kali ini saya ingin membahas tentang tempat untuk menyewa hosting yang murah dan terjaga Kualitasnya dan merupakan salah satu perusahan web hosting terbesar di indonesia, Yaitu "BOC" tahukah sobat apa itu BOC ? Langsung saja agar tidak penasaran,....saya akan menjelaskan sedikit tentang BOC ini .
"BOC" adalah singkatan dari" Bali Orange Communication"  yaitu salah salah satu perusahan yang menyediakan jasa Hosting dengan tarif yang sangat bersahabat dengan kantong orang Indonesia. Karena setelah saya telusuri...,banyak website yang berhasil sukses berkat jasa webhosting ini....,baik yang menggunakannya untuk membuka toko online, jasa , maupun lainnya.,,....karena pelayanann dari jasa webhosting ini sendiri sangat luar biasa dalam melayani customernya ..,terbukti dari testimoni yang tersedia {silakan cari di google saja }o iya......bukan hanya itu ..,dengan kita menggunakan hosting sendiri itu juga memberika banyak manfaat ...,antara lain yaitu...
CEKIDOT>>>>>
1. lebih mudah dan banyak pilihan terhadap jenis web bisnis yang akan dibangun. kita bisa menginstall script apapun kehosting berbayar (web reseller, blog, forum, uploader, dll)
2. lebih mudah mengatur dan meng customize web/blog. Jika kita menggunakan CMS seperti wordpress (bukan wordpress.com lhooo), kita bisa memasang plugin yang mempunyai fungsi sangat beragam yang bisa kita dapatkan gratis dengan jumlah mencapat ratusan ribu plugin.
3. menggunakan hosting dan domain berbayar lebih terkesan profesional, karena domain juga berada pada top level
4. kelangsungan hidup dari web/blog terjamin, selama kita masih bisa memperpanjang sewanya. jika terjadi sesuatu pada hosting/domain kita bisa mengajukan komplain. Bagaimana untuk hosting dan domain gratisan ? Sudah ada jaminankan jika tidak tutup besok ? Kemana kita komplain jika web/blog kita error yang masalahnya ada dihosting yang dipakai ?
5. adanya layanan support terhadap hosting dan domain yang siap membantu kita dalam mengatur web/blog
6. konsumen akan lebih tertarik jika web/blog bisnis menggunakan hosting dan domain berbayar
7. jika pintar memilih, kita bisa mendapatkan nama domain yang pendek dan mudah diingat. Coba bandingkan jika menggunakan yang gratisan, pasti domainnya hanya dikasih sub saja.
8. lebih disukai oleh mesin pencari
Nah itulah Keuntungan Memakai Domain dan Hosting Berbayar yang tentunya juga akan bagus juga bagi bisnis online kita,gimana sob masih mau pakai yang gratisan atau yang berbayar,semua terserah sobat 
Untuk yang berminat untuk bergabung di "BOC" silakan klik >>>Disini
salam blogger.....


Keyword : hosting,website,blog,bisnis,domain,web,professional,konsumen,gratis,promo,gratisan,error,plugin

1 comments "Hot Promo Website dan Hosting Murah Dan Bergaransi ke BOC saja", Baca atau Masukkan Komentar

beginerblog said...

oke......
terima kasih banyak sob.....
salam blogger......

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini