Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Cara Mudah Membuat Desain Daftar Harga Dengan PHOTOSHOP




Halo sobat beginerblog pada postingan saya kali ini saya ingin menshare cara mudah untuk membuat Desain Daftar Harga Dengan PHOTOSHOP....,ya siapa tahu aja ada yang mau buka restoran bintang Lima.....,
langsung saja ya...,agar tidak bosan mendengar celotehan saya.......
berikut tutorialnya.....
Langkah yang pertama yaitu bukalah Adobe Photoshop Kesayangan sobat.....,kalau kesayangan saya sch adobe Photoshop 7.0 ( ya alasannaya karena itu yang saya punya )hehehehe
lalu pilihlah ukuran kertas/kanvas yang Custom lalu pilihlah ukuran 700 X 768 (kurang lebih )


 lalu yang selanjutnya masukan gambar /background yang ingin sobat gunakan....,tapi usahakanlah yang polos ya ...,jangan yang mengerikan hehehehe.....


Oh iya lupa saya sampaikan...,kalau setelah membuat kanvas/ kertas baru jangan lupa di duplikat ya[Layer => duplikat layer].....,agar tidak kacau nantinya....
Lanjut pada langkah berikutnya yaitu.....
pilihlah seleksi gamabar semuanya.....dengan menekan [ctrl + a] untuk memilih seluruh isi kontent......
dan drag lah gambar tersebut denan tool yang ada pada sebelah kiri ( tepatnya dibawah icon mata)
dan drop pada kertas yang telah kita pilih ukurannya sebelumnya.......
setelah itu tulislah daftar menu yang sobat inginnkan,,,,,,,,,,
kalau saya menggunakan Model huruf "Old English Text MT" karena menurut saya model tulisan ini terlihat sangat mewah bagi saya.....dan gantilah warna sesuai degnan keinginan sobat ,asalkan jangan memilih warna sama dengan backround [takutnya tidak terlihat tulisannya]


















Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kepada pembaca setia beginerblog dan semoga dapat bermanfaat
Salam blogger
Powered by : beginerblog.blogspot.com
Salam Blogger Indonesia...

Sekilas Info : Makanan Paling Sehat Untuk Otak Anak Anda
                   : Fakta Unik Tentang Hilangnya Kota Di Segitiga Bermuda  
                   : Ular dengan Ukuran Paling Besar DI Dunia    
                   : Binatang Paling Lama Mati

UPDATE TERBARU : 




4 comments "Cara Mudah Membuat Desain Daftar Harga Dengan PHOTOSHOP", Baca atau Masukkan Komentar

cara baru andie said...

Mudah ya ternyata, saya mau praktekkan nih, mumpung ada software portable nya dirumah..
Tapi setiap selang beberapa hari pasti saya lupa lagi caranya..
hehehee
:D

beginerblog said...

di praktekan saja setiap hari sob,,,,,
saya yakin pasti akan selalu ingat,,,,,
salam blogger......

beginerblog said...

OKE....
SEMOGA bisa menjadi master desain.....
salam kenal...

beginerblog said...

sip....
silakan gan,,,,,,
jika ada kesulitan dapat menghubungi saya,,,,

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini