Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Cara Mudah Membuat blog ter indeks di Search engine

hai para sobat blogger .........horas...............horas.........horas...........,pada pagi yang cerah ini saya ingin berbagi tips and trick bagaiman sich cara agar blog kita masuk top search engine?
Seperti biasa pagi hari ini saya akan men_share informasi tentang Cara agar Blog tampil di halaman pertama google. pasti senang rasanya jika blog sobat  nangkring di posisi teratas google atau paling tidak cukup berada di halaman pertama saja pun sudah bersyukur. betul tidak.. eitss tapi tidak mudah untuk blog berada di posisi tersebut.

Kenapa begitu ?? 
ya karena persaingan yang ketat sesama blogger apalagi kalau keyword yang di targetkan oleh kita banyak di pakai oleh blogger lain.

Terus bagaimana solusinya ??
Tenang saja sobat cukup mengikuti langkah-langkah berikut dan jangan lupa tetap berdoa kepada yang Maha Esa.. :)


nah itulah Cara agar Blog tampil di halaman pertama googlebagi para senior yang ingin menambahkan atau mengkoreksi silakan berkomentar, karena saya pun masih dalam tahap belajar...
semoga bermanfaat...
 
 Semoga Sukses

0 comments "Cara Mudah Membuat blog ter indeks di Search engine", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini