Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Tips mudah memasang tv online di blog pribadi

 hey kawan jumpa lagi dengan saya ,,,,saya harap sobat tidak bosan dengan saya .,..,karena pada pagi hari ini ,walaupun tidak secerah yang kita harapkan ,tapi kita harus tetap bersemangat dalam menjalani hari hari ini......................,langsung saja saya akan memberikan Tips and Trick cara mudah memasng tv online di blog sobat
beginilah caranya
Cara Pasang TV Online di Blog-Nah Kali ini saya akan bahas sedikit tentang Cara Pasang TV Online di BlogTV Online ini lumayan lah Buat Hiburan Sobat+berguna banget kalo buat saya, karena kalo pas perjalanan gak ada tv bisa nonton sambil bloggeran. Nah dengan TV Online ini bisa memudahkan saya Dan mungkin Sobat juga. Untuk cara pemasangan silahkan Simakh selengkapnya.




 Langsung saja Sobat Silahkan copy embed di bawah ini.
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="790" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>
Cara memasang widget TV online>> tata letak>>>tambah gadget>>>HTML/Javascript>>> paste embed TV online>>>simpan. 
atau Lewat Postingan juga bisa Sob Caranya>>New Posting>>Klik HTML/disamping Compose>>Copas Embednya>>Publikasikan deh.

Semoga membantu ......
salam sukses,,,,.,., 

thank's to : RobzHitz
my inspiration

0 comments "Tips mudah memasang tv online di blog pribadi", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini