Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Rahasia menghasilkan uang hanya dengan memasang widget di Blog


Pasang Gadget dibayar ? rasanya gak masuk akal memang jika dipikir - pikir ,karena kita memasang widget bukan hanya membuat tampilan blog sobat menjadi ganteng ( agar tidak cantik melulu ,kasihan kaum lelakinya )  merupakan salah satu cara dari banyak cara untuk menghasilkan uang di internet, jika sebelumnya upload dan di bayar, sekarang hanya dengan memasang widget sobat bisa dapat uang, amazing kan?
emang widget apaan kakak? ya sama aja sih kaya yang lain nya, widget berbentuk iklan. yang ngebedain kita di bayar dari pengunjung atau visitor,lumayan juga kan, dari pada trafik kebuang percuma, bisa buat nambah2 biaya bayar hosting per bulan tuh.
Mereka akan membayar pengunjung blog sobat dari Negara United States, Canada, Australia, United Kingdom, Germany, New Zealand, Argentina, Brazil, Mexico, India, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, Vietnam, Belgium, Chile, Colombia, Denmark, Spain, France, Italy, Netherlands, Peru, Portugal, Sweden, Viet Nam, South Africa, Saudi Arabia, Czech Republic, Cyprus, Greece.
gak ada indonesia nya ya? yo’i sob, jadi sobat harus pake blog bahasa ingris, kalo target pasar blog sobat orang indonesia dengan konten bahasa indonesia pula, mending jangan deh. 
jadi gini cara kerja nya.
Setelah sobat mendaftar sobat bakalan dikasih Widget (Script) yang harus dipasang di bagian atas situs/blog sobat, pasang widget di wordpress atau blogspot udah bisa kan? dan sobat bakalan di bayar dari pengunjung yang stay selama minimal 10 detik. gampang kan? scripnya terbagi 3 macam, yaitu Paid To Promote, Paid To Popup, Paid Display Banner.
oh iya, jangan sekali-kali punya pemikiran pake Proxy traffic deh, mereka melarang penggunaan PROXY dan Auto Surf (Not allow any Malware, trojan, Proxy traffic!), Pembayaran di lakukan sebanyak 2 kali dalam 1 bulan yaitu tanggal 15 dan 30, dengan tiga metode pilihan yaitu dengan paypal,Alertpay dan WebMoney yang bakalan di kirim secara otomatis. minimal pembayaran $0,1 tapi tadi saya liat di ganti jadi $5 . gak ada traffic limit loh, jadi berapapun pungunjung yang datang bakalan tetep di bayar. enak nya lagi script bisa dipasang pada 1000 blog lebih, jadi tidak harus daftarkan blog satu persatu. 
Anda berminat ? tunggu postingan selanjutnya ......
karena saya harus kembali melakukan tugas rutinitas utama saya yaitu sebagai pelajar..,.,..,..,.,.
Mohon bersabar ya......

0 comments "Rahasia menghasilkan uang hanya dengan memasang widget di Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini