Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Cara Membuat Tulisan Seperti kristal


[beginerblog].Selamat pagi para pembaca setia Beginerblog pada postingan kali Admin ingin berbagi tutorial tentang bagaimana cara membuat tulisan menjadi seperti KRISTAL yang tentunya akan terlihat berbeda dari tulisan biasanya...,mungkin sudah banyak yang posting serupa dengan postingan ini, namun setelah saya mengikutinya ,saya merasa kesulitan dalam melakukannya..,maka kaena saya telah meemukan cara yang lebih mudah dari yang pernah saya baca, maka saya akan membagikannya dengan 100% gratis kepada para pembaca. Setuju? langsung saja saya akan memberikan tutorialnya.....

Untuk yang pertama Bukalah Adobe Photoshop yang sobat miliki dan pilihlah ukurran sesuai dengan keingginan ...,tapi alngkah lebih baiknya...,jika menggunakan ukuran Canvas yang besar agar terlihat efeck dari tulisan yang kita edit
          Langkah yang kedua Pilihlah teks editor yang terletak di toolbar sebelah kiri dan tulislah sesuai keingingan sobat 
         Lalu pilihlah seleksi dan pilihlah layer lalu layer style dan pilihlah  versi STROKE karena menurut saya efek ini akan membantu untuk memperjelas efeck yang kita buat,,,,,tetapi kalau sobat ingin untuk memilih mode yang lain itu kembali pada diri sobat sendiri......


Lalu pilihlah Filter ==> stylize ==> lalu embos dan aturlah sesuai dengan keinginan atau dapat juga dengan mengikuti saya

dan terakhir tekanlah OK dan beginilah hasilnya tara........




Semoga bermanfaat......
apabila ada kekurangan dalam postingan saya ini,...,mohon diberikan ktitik dan saran agar saya dapat memperbaiki kualialitas Postingan saya...
salam blogger....

0 comments "Cara Membuat Tulisan Seperti kristal", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini