Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Indonesia Pusaka Part 2





Hai Sobat Semuanya......,mungkin bebrapa jam yang lalu saya sudah mempostingkan lagu nasional yang berjudul indonesia pusaka...,
tetapi yang saya postingkan sebelumnya itu merupakaan lirik lagu yang biasa kita nyanyikan baik di hari kemerdekaan kita maupun hari - hari nasional lainnya.....
tetapi yang saya postingkan kali ini saya sendiri saya akui juga jarang mendengar lagu ini dinyayikan ...,tapi walaupun begitu ...,setidak kita tahu tentang lagu ini ....,setuju ?

0 comments "Indonesia Pusaka Part 2", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini