Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

LAgu Wajib Nasional Tanah Airku

Hai Semuanya setelah saya mendapatkan tugas dari sekolah saya untuk menyanyikan lagu wajib nasional....,sempat bingung mau nyanyiin lagu apa..? tetapi setelah saya ingat dengan lirik lagu ini...,jadi saya ingin menyanyikan lagu ini saja tetapi tanpa saya sangka saya telah banyak lupa dengan lirik lagu ini jadi saya menjadi penasaran bertanya kepada teman - teman saya ,...,dan  ternyata apa yang terjadi ?
tidak ada satupun teman saya yang hafal 100% alias sempurna....,jadi karena sudah terlanjur ingin menyanyikan lagu ini ...,jadi saya menyempatkan browsing di internet untuk mencari lirik lagu ini...,dan untungnya saya menemukannya...,
dan untuk menganstisipasi hal yang sama terjadi pada \para pembaca.,jadi saya akan memberikan liriknya......
Semoga dengan lagu ini dapat menambah rasa kebangsaan yang telah mulai hilang tergerus zaman.....,
Terima kasih telah berkunjung .....,
Salam blogger ..,Jauhi Narkoba Raihlah Prestasi.....
Sampai Jumpa di Postingan saya Berikutnya...

0 comments "LAgu Wajib Nasional Tanah Airku", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini