Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Misteri saat Pesawat Lion Air yang jatuh di Bali


Selamat malam para pembaca beginerblog pada postingan kali ini saya ingin membagikan info tentang berita baru" ini ,yaitu tentang kapal , pesawat yang jatuh ketika hendak mendarat di bandara ngurah rai yaitu bandara Internasional yang berada di Bali. Menurut berbagai sumber yang saya rangkum yang dapat saya simpulkan adalah sebagai berikut -->menurut penelitian yang dilakukan selama beberapa hari ini penyebab kecelakaan adalah murni dari cuaca yang tidak mendukung ,karena kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan hembusan angin yang berhembus kencang ke arah yang berlawanan dari pesawat tersebut sehingga pesawat kehilangan kendali dan akhirnya terdorong ke bawah yang pada akhirnya tenggelam ke air laut bali...,padahal bebrapa pesawat lainnya sedang dalam perjalan ke Bali antara lain pesawat garuda yang bebrapa menit akan mendarat ke bali , dan pesawat AIR ASIA  yang akan mendarat.Dan kabar lainnya juga, perusahan Lion Air juga harus merelakan pesawat miliknya untuk tidak dapat digunakan lagi dan harus rela rugi Sekitar Rp 846.402.500.000,- bukan angka yang kecil,,,dan untuk mencegah terkena Blacklist dari eropa, Pihak dari LION AIR berencana membeli lebih banyak lagi pesawat jenis Boeing dan jet .Saya juga bingung untuk apa? .mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan. Atas partisipasinya dalam membaca postingan saya ini. saya Ucapkan terima kasih......berikut cuplikan dari gambar-gambar pesawat Lion Air :







Semoga ini sebagai peajaran untuk kita semua....,
Ingatlah berdoa sebelum melakukan apapun ,Niscaya tuhan akan selalu melindungi kita
Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.....

0 comments "Misteri saat Pesawat Lion Air yang jatuh di Bali", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini