Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

CAra Mudah Merubah Blog menjadi Dofollow




Hai Sobat Beginerblog, pada postingan saya kali ini saya ingin berbagi bagaimana Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Blog Dofollow Mungkin bagi para master, cara merubah blog Nofollow menjadi blog dofollow merupakan hal yang mudah, tetapi jika bagi saya yang masih Newbie Ini [ namanya saja Beginer ] merubah blog menjadi dofollow merupakan perkara yang serius, [Serius ? kayak di jagat Hukum saja ]
Ya sudah lah, daripada bosan mending langsung saja ya......
berikut caranya.....

==> Bukalah akun blogger anda
==> Bukalah Blog yang igin Sobat rubah menjadi Dofollow
==>Pilihlah Tamnplate
==>pilihlah Edit HTML
==> lalu carilah kode di bawah ini [ agar mudah tekan saja ctrl + f ]

                                            <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>


lalu gantilah tulisan yang saya buat menjadi merah dengan Tulisan " dofollow "
Selain blog menjadi lebih ramai ,blog juga akan banyak komentar karena akan banyak yang akan mencari backlink dari blog dofollow, Karena blog dofollow merupakan salah satu tempat mencari backlink yang berkualitas,
Cukup sekian dulu ya....,
sampai jumpa di waktu yang lain........
terima kasih telah berkenaan membaca artikel sederhana saya ini....

6 comments "CAra Mudah Merubah Blog menjadi Dofollow", Baca atau Masukkan Komentar

beginerblog said...

ga masalah,....
yang penting dirubah saja dulu...
nanti karena banyak yang berkunjung dan comment, pasti pageranknya naik.,...
terima kasih telah berkunjung....

OM Kris Blog said...

kelebihan blog dofollow apa aja yah gan?

beginerblog said...

@Om Kris....
saya mau menjelaskan sedikit tentang blog Dofollow ya...,Blog dofollow adalah sebuah blog yang menyarankan kepada search enggine atau Robot untuk mengikuti Blog kita, maka kebanyakan blog dofllow banyak dicari para bloger untuk mencari backlink, karena Search enggine paling senang dengan blog Berbasis Dofollow...
sekian

beginerblog said...

sama - sama .....
semoga dapat membantu

Adi Nugroho said...

Gan ane nyari kodenya ga nemu, knapa ya gan :|

Adi Nugroho said...

udah ktemu gan, thanks yaa infonya :)
mau nanya lg gan, klo sudah diganti nofollownya jadi dofollow, ngaruhnya apa gan ke blog ane?
masih newbie bnget gan
hehe

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini