Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Tips mengetahui Posisi Postingan Di SERP Google

Cara Mudah mengetahui Posisi Postingan Di SERP Google - pada postingan Saya Kali ini saya ingin membahas tentang Bagaimana cara untuk mengetahui Posisi SERP postingan kita Di "Search Enggine " [baca : Tips Mudah Setting Blog Agar Terlihat Di Halaman 1 Google ] , langsung saja ya ke topil agar tidak bosan membaca Curahan saya......
1. bukalah Situs : "http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp"
2. Pilihlah ,apakah anda Ingin mencari di "Google.com" atau "Google.co.id"
3. masukanlah kata kunci dari postingan
4. masukan nama blog sobat
maka tampilannya kurang lebih seperti ini :


dan jika sudah menekan tombol "SERP" maka akan muncul kurang lebih seperti ini

nah....kelemahan dari "Tools" ini adalah hanya bisa mengethaui posisi 1 - 100 ; 101 - 200 ; dan seterusnya dan tidak kita tidak bisa mengetahui lebih detail apakah masuk di 10 besar, 20 besar, maupun seterusnya.....
maka jika dari pembaca ada yang tahu bisa menambhkannya di kotak komentar di bawah ini....
terima kasih telah berkenaan membaca artikel sederhana saya ini..

1 comments "Tips mengetahui Posisi Postingan Di SERP Google", Baca atau Masukkan Komentar

beginerblog said...

begini mas...saya jelaskan sedikit tentang hasil Observasi yang saya lakukan , saya menyimpulkan bahwa berdasarkan kata kunci yang saya masukan ternyata Kata Kunci yang saya pilih ada, tetapi kata kunci yang tepat menuju blog saya tidak ada sob...,begitu sob...
Sudah jelas belum gan?
jika belum silakan tanyakan lagi...

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini