Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Tips Mengatasi Pascal Yang Macet

Cara Mengatasi Pascal yang bermasalah di Win 7, 64 byte - Hai sobat BeginerBlog pada postingan saya kali ini masih seputar pengalaman saya..,ya karena Ilmu itu akan lebih berguna jika kita membagikannya ke Orang lain, maka saya akan mengamalkannya di Sini...nah saya akan menjelaskan sedikit tentang permasalahan saya yang sudah saya temukan alternatifnya..,yaitu  "ketika Pascal saya dijalankan di DOS BOX ,pascal saya tidak ada masalah namunn masalah mulai terlihat  ketika mencoba untuk menjalankan Program sederhana yang saya buat, namun masalah itu akan mulai terlihat ketika kita mencoba untuk menjalankannya lebih dari 3x maka DOS BOX yang saya jalankan langsung Macet, memang sungguh tidak nyaman, apalagi jika masih pemula dan sering ada kekliruan saat menulis programbya langsung saja macet ! sangat tidak nyaman kan? nah maka oleh sebab itu saya akan menjelaskan Solusinya jika sobat mengalami hal yang sama sesuai dengan pengalaman saya"

==> langkah yang pertama pastikanlah Keyboard sobat sudah berfungsi dengan baik semua( karena alternatif yang saya berukan ini menggunakan Keyboard )
 ==> langkah selanjutnya adalah bukalah Dosbox sobat [ jika belum punya silakan Cari Di google ada banyak ] yang share
==> langkah selanjutnya lakunkan Mounting , yang fungsinya agar Dosbox dapat digunakan....
==> Setelah itu mulailah mengetik program yang ingin sobat buat...,
==> nah jika disaat sobat ingin menjalankannya ( RUN ) tidak bisa, nah disinilah saya akan memberikan tu alternatifnya...,yaitu dengan menekan Kombinasi tombol  Alt + R lalu tekannlah Enter...
Tarra.....,Program sobat sudah bisa dijalankan.....

2 comments "Tips Mengatasi Pascal Yang Macet", Baca atau Masukkan Komentar

Unknown said...

Mantep, sob artikelnya.gimana kabarnya,mas?

junnot said...

tips nya ok om
nothmarhiel.blogspot.com

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini