Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Memasang Peringatan ketika Javascript dimatikan

Memasang Peringatan ketika Javascript dimatikanApakah sobat memasang anti Copy paste di blog sobat ? jika sobat menggunakan protect dengan menggunakan javascript, sudah dapat dipastikan sangat mudah untuk di jebol, namun bagaimana untuk mengatasi hal tesebut ?

caranya cukup mudah cukup dengan menggunakann / menambahkan beberap fungsi di template sobat jika sobat menggunakan wordpress, sobat bisa membacanya disini
Cara memasang Peringatan di blog untuk CMS Wordpress .mengapa saya hanya memberikan tutorialnya untuk yang menggunakan wordpress? ya jawabannya sangat simple, karena itu sudah saya coba dan berhasil. untuk yang versi Blogspot saya belum pernah mencobanya. Mungkin di lain waktu saya akan memberikan tutorialnnya jika sudah saya coba di blog Beginerblog ini

Saat saya menjelaskan di atas saya menyisipkan kata CMS, apa itu CMS sebenarnya ? CMS merupakan singkatan dari System Manajemen yang dapat digunakan User untuk membuat atau mengelola suatu website sesuai dengan kebutuhannya. Mengapa memilih CMS ? karena dengan menggunakan CMS dapat mempermudah kita dalam mengelola website kita seperti setting kualitas SEO, memanajemen Komentar yang masuk dan banyak lagi yang kita lakukan

untuk saat ini ada beberapa jenis CMS, berikut jenis - jenis CMS
  1. Wordpress, wordpress merupakan salah satu CMS yang terkenal di dunia, hampir lebih dari 6 juta website baru setiap harinya di dunia yang dibuat dengan CMS . bisa bayangkan kan ?
  2. Drupal, merupakan CMS populer yang digunakan untuk membuat situs seperti toko online
  3. * Klik untuk melanjutkan membaca artikel ini *
Datapatkan artikel tentang cara membuat blog 
disini  

3 comments "Memasang Peringatan ketika Javascript dimatikan", Baca atau Masukkan Komentar

Taufiq371 said...

Izin dicobna ya gan :D

Makasih udah sharing gan..

Salam Persahabatan dari Saya,
www.rahman371.wordpress.com

Unknown said...

muantap top markotoooop pokoknya Fanficthen | Fanfict Hentai Indonesia

outbound said...

thanks gan atas infonya
salam semangat dari kami

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini