Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Tata Surya itu Apa

Tata Surya, Pengertian Tata Surya, Tentang Tata Surya - Para Sahabat saya..., ini merupakan postingan saya yang kedua pada hari ini, setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang Cara Membuat Facebook dan Cara menginstal ulang windows 7

Nah, adapun artikel saya kali ini merupakan lanjutan dari artikel saya sebelumnya yang berjudul Urutan Tata Surya ,seperti pada judul diatas, saya ingin mengulas tentang apa itu tata surya

Tata Surya merupakan kumpulan dari benda - benda langit yang berada di luar angkasa. Sehingga Bumi merupakan salah satu dari benda angkasa tersebut selain itu terdapat juga matahari, bulan, bintang, dan planet - planet lainnya

Tetapi tahukah anda bahwa saat ini sudah ditemukan sebuah planet yang mriip dengan bumi yang dimana terdapat oksigen air dan segala yang dibutuhkan mahluk hidup layaknya bumi, sehinnga memungkinkan mahluk hidup di bumi hidup disana. Selain itu planet tersebut juga berada dalam zona yang pas dengan jarak ke matahari yang berarti tidak terlalu panas pada siang hari, dan juga tidak terlalu dingin pada malamnya. Terakhir saya mengetahui bahwa planet tersebut di beri nama dengan sebutan GJ 77 ( kalau tidak salah ), namun sayangnya jarak untuk sampai planet tersebut dari bumi sangatlah jauh sekitar beberapa tahun kecepatan Cahaya

Seperti yang sudah pernah saya singgung sebelumnya bahwa terdapat beberapa planet di alam semesta ini, maka jika anda ingin mengetahui tentang "Urutan Tata Surya" dapat membacanya disini
Sekian artikel saya ini, semoga bermanfaat.....

1 comments "Tata Surya itu Apa", Baca atau Masukkan Komentar

obbzs blog said...

bagus juga infonya

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini