Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

WOW Sewa Pasangan di MATAHARI MALL

Beginerblog - Setelah sebelumnya membahas tentang April MOP hari ini saya ingin aksinya nyata april MOP yang dilakukan oleh MATAHARI MALL yang dimana pihak dari Matahari mall tersebut menyebarkan email yang berisi undangan untuk menyewa pasangan yang digunakan untuk kencan

Ternyata Matahari Mall tidak benar-benar menawarkan sewa pasangan online. Sebaliknya Matahari Mall justru melawan segala bentuk perdagangan manusia.
“Stop Human Trafficking sekarang juga. Manusia bukan barang jualan,” demikian pesan di laman Matahari Mall.

Sebagai bentuk dukungan gerakan melawan human trafficking, Matahari Mall membagikan voucher Rp 50.000. Matahari Mall menyarankan agar gerakan melawan human trafficking, terus digaungkan.
Seperti diketahui, April Mop yang jatuh pada 1 April sering diperingati dengan cara berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.
April Mop biasanya ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga. Di beberapa negara seperti Inggris dan Australia serta Afrika Selatan, lelucon hanya boleh dilakukan sampai siang atau sebelum siang hari. Seseorang yang memainkan trik setelah tengah hari disebut sebagai April Mop.

Namun di tempat lain seperti Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat lelucon bebas dimainkan sepanjang hari. Hari itu juga banyak diperingati di Internet.

Sumber : Google.com

0 comments "WOW Sewa Pasangan di MATAHARI MALL ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini