Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

cara mengetahui kelebihan atau kuaklitas blog dofolow dan non folow

Selamat malam para blogger pada malam ini walaupun saya saat ini masih terbilang sibuk ,tapi saya akan selalu berusaha untuk mempostingkan artikel terbaru dari saya.,.,.,,.,.,.
pada malam ini saya ingin sharing kelebihan dan kekurang blog dofolow dan blog non folow
 Berikut ini Kelebihan dan kekurangan blog dofollow dan nofollow:

Kelebihan blog nofollow
- Aman dari gangguan spammers yang mencari backlink asal-asalan.
- Menurut mayoritas pendapat pakar SEO,blog nofollow Lebih diminati google dalam hal seo, dikarenakan mesin google lebih suka jenis ini.
- Komentar dalam blog adalah murni karena kemanfaatan blog kita.
- Pagerank yang kita dapat murni dan stabil. Tidak cepat naik atau cepat turun. Namun akan naik secara berlahan namun pasti.
- Lebih menantang untuk mencari kreatifitas posting, karena komentar yang masuk tergantung kwalitas postingan kita.
- Lebih supel melakukan blokwalking untuk menjalin persahabatan dan bertukar link.

Kekurangan Blog nofollow
- Biasanya Sedikit yang memberikan komentar, namun saya yakin jika isinya bermanfaat pasti ada yang memberikan komentar.
-Pemilik blog dianggap apatis, ini juga kurang tepat. Karena pemilik blog biasanya akan lebih senang untuk bertukaran link dan saya yakin dia sangat suka.
- Lebih rentan ditinggal pembaca untuk blog baru

Kelebihan Blog dofollow
- Blog ini disukai pembacanya karena memberikan manfaat berupa backlink gratis.
- Blog banyak masukan komentar kritik dan saran yang membangun
- Pemilik blog dianggap orang yang memiliki jiwa sosial
- Meningkatkan pageview blog
- Hubungan silaturahim juga semakin kuat. Dan kita yang sering dikunjungi.

Kekurangan dofollow
- Banyak spammers yang memberi komentar asal-asalan hanya untuk sekedar meninggalkan link. Namun hal ini tidak masalah jika kita menghapusnya.
- Terkadang karena terlalu banyak link, blog malah dibanned google. Dan alhasil di SEO akan turun.

Ok sobat Darmanto semua,setelah sobat mengetahui kelebihan dan kekurangan blog dofollow dan nofollow,sekarang silahkan sobat tentukan sendiri pilihannya.Dan bagi yang mau memilih menjadi blog dofollow,silahkan baca catatan saya tentang Cara praktis membuat blog dofollow.

Kiranya hanya itu yang bisa saya bagikan tentang Kekurangan dan kelebihan blog dofollow dan nofollow
terima kasih karena telah berkenaan untuk membaca blog ini.,.,,.,

thank's to : darmanto blog
kareana telah memberikan saya ide  untuk mempostingkan artikel ini,.,.,

0 comments "cara mengetahui kelebihan atau kuaklitas blog dofolow dan non folow", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini