Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

CAra mudah membuat brosur di photoshop



Hay Sobat Blog Dofollow-beginerblog pada pagi hari ne saya bingung mau posting apalagi tentang dunia blogging karena telah hampir semua yang saya ketahui telah saya share minggu - minggu  lalu tentang dunia blogging .,.,.,jadi daripada saya tidak ada postingan maka saya memutuskan untuk memosting tentang cara membuat brosur [ Baca : "Tutorial Membuat Brosur Mudah" ] apa sich definisi dari brosur ? 

Brosur merupakan alat pemasaran yang sangat efektif. Di jaman modern ini para perusahaan, maupun perorangan membuat brosur untuk menawarkan barang dan jasa mereka secara Profesional. Alat promosi yang juga dikenal dengan sebutan Pamflet yang terbuat dari kertas ini memuat informasi atau penjelasan tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah.

Brosur profesional dapat mempromosikan produk atau layanan atau menggunakan layanan dengan lebih cepat dan tepat. Saat ini, brosur dibuat dengan gaya yang sangat variatif untuk kebutuhan rencana yang efektif. Brosur tipe konvensional Tri-fold atau brosur lipat tiga banyak digunakan oleh banyak organisasi. Semoga dengan melihat contoh brosur profesional lipat tiga atau lipat 4 memberikan kita pengalaman dan pengetahuan tentang gaya pembuatan brosur tersebut sehingga mengarahkan kita menghasilkan sebuah konsep yang menarik

Informasi dalam brosur ditulis dalam bahasa yang ringkas. Hal ini dimaksudkan agar mudah dipahami dalam waktu singkat. Brosur juga didesain secara profesional agar menarik perhatian serta untuk mencetak Brosur sebaiknya menggunakan kertas yang baik (Glossy) karena dapat membangun citra yang baik terhadap layanan atau produk tersebut. Anda bisa membaca Postingan Ter-Update dari "Tutorial Photoshop" atau menengok tentang "Contoh Desain Brosur beserta Tutorial Lengkap"
serta sobat juga bisa membaca  contoh desain yang dapat dibuat melalui Photoshop
terima kasih telah berkenaan membaca Postingan saya ini....
Sampai Jumpa 



Sekilas Info :

8 comments "CAra mudah membuat brosur di photoshop", Baca atau Masukkan Komentar

beginerblog said...

@all
terima kasih atas kunjungannya,,,,
salam kenal

beginerblog said...

oke...
sama - sama...
salam kenal...

beginerblog said...

oke....terima kasih
salam kenal

psdink said...

mantab mas, tapi saya kira dikasih langkah2 nya :D

beginerblog said...

maaf gan...
nanti kalau sempat saya bikinin Tutorialnya,
terima kasih telah berkunjung ya gan...

beginerblog said...

kan sudah saya jelaskan di "contoh desain beserta tutorialnya" kan disitu lebih lengkap om...
terima kasih telah berkunjung om

Yoyo Suharyo said...

Info yang bermanfaat sekali gan :)

beginerblog said...

ok gan...
terima kasih

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini