Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Cara Alami Mengobati PAnu Dengan Semut Merah Dan Jahe

PANU ? 
Tahukah anda dengan penyakit kulit yang ini ? saya yakin banyak dari yang membaca ini sudah mengetahui tentang salah satu penyakit ini...,
Tetapi tahukah and cara mengobatinya? saya yakin pasti banyak yang mengira penyakit panu itu hanya bisa disembuhkan degnan obat yang biasa di jual apotek ataupun di warung" ,tapi tahukah anda ,bahwa ada obat yang lebih mujarab dan tentunya lebih murah . Apa Ya ??????
dari pada penasaran langsung saja saya akana memberikan alternatifnya....,jawabannya yaitu SEMUT HITAM dan JAHE 
Panu atau pytiriasis uersicolor adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Penyakit panu banyak di derita oleh orang yang tinggal di daerah tropis yang lembab.
Apabila anda adalah salah satu orang yang menderita penyakit panu jangan menyepelekan penyakit ini . Meskipun panu tidak berbahaya , tetap menggangu keindahan kulit leher dan wajah atau bagian kulit yang terbuka .
Penyakit panu juga menular secara langsung hanya dengan sentuhan kulit, atau secara tidak langsung dengan memakai barang barang yang di pakai penderita, separti pakaian ,sapu tangan dan handuk.

Bagaimana untuk mengatasinya ?

Sangat mudah lho kawaan . . . .
Jika dirumah Anda banyak semut hitam jangan buru buru untuk membunuhnya  karena semut hitam tersebut dapat membantu Anda ?
Cukup ambil 10 ekor semut hitam ( jenis semut hitam yang kecil ). Siapkan jahe ,kemudian jahe diparut . Parutan jahe kemudian diremas dengan semut hitam .campuran kedua bahan ini dioleskan pada kulit yang terserang panu.

SEmoga dapat bermanfaat.,..,.,.,

0 comments "Cara Alami Mengobati PAnu Dengan Semut Merah Dan Jahe", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini