Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Cara mudah diterima Google Adsense

           Selamat pagi para pembaca setelah kemaren saya memposting tentang Misteri dibalik Pesawat Lion Air yang jatu dan Tutorial mudah dalam membuat tulisan dengan efek kristal....,pada postingan saya kali ini saya ingin berbagi seputar Bisnis PPC yang terbesar saat ini di jagat raya Dunia ,yaitu Google Adsesnse atau yang lebih sering disebut GA . Hingga saat ini saya akui sudah hapir 5 kali saya mendaftar di Google Adsense dan hasilnya masih saja nihil ,dan saya sendiri juga bingung alasan google Adsense menolak blog saya selalu ,entah karena blog saya kurang rapi, atau hal lainnya ,karena pesan yang saya terima dari google adsense tidak menjelaskan alasan dari blog saya.......,dan setelah saya blogwalking dan akhirnya saya menemukan cara yang menurut saya memang masuk akal untuk diterima google Adsense......

berikut Tips yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai sumber :
1 . Usahakanlah membuat postingan yang original. menarik, dan yang pastinya bukan Copy Paste
2. Janganlah menyediakan link download di blog seobat, Karena menurut yang saya baca, Google  sangat tidak suka dengan blog yang menyediakan link download ilegal
3. Buatlah postingan yang banyak ,karena tidak ada gunanya juga jika kita memasang iklan dari google ,tetapi tidak ada yang melihat atau mengklik iya khan?
4. Paastikan Umur blog suudah berumur lebih dari 6 bulan
5. pastikan jumlah trafik anda stabil [ karena saya akui dulu ketika saya mendaftar blog ke Google Adsense selalu ditolak mungkin karena masalah Trtafik blog saya yang masih sepi]

Mungkin sekian Tips yang dapat saya berikan...,.,.,,
semoga kita semua bisa berhasil mendapatkan Akun google Adsense,,,,,,,

2 comments "Cara mudah diterima Google Adsense", Baca atau Masukkan Komentar

belajar bisnis online said...

wah, berarti traffiknya harus tinggi dulu ya biar bisa diterima sama google adsense?

beginerblog said...

@belajar : sebenarnya tidak juga ,,,logikanya begini, seandainya saja kita diterima di Adsense dengan trafik yang rendah, itu tidak ada artinya.....karena kemungkinan untuk menghasilkan klik itu sulit atau tidak mudah.....
tetapi jika benar - benar ingin Fokus untuk diterima yang paling penting adalah, dengan membuat Artikel yang Berkualitas

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini