Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Tips Ala BeginerBlog untuk membuat pengunjung betah di Blog

 Selamat pagi semuanya, pada postingan pagi ini, saya ingin membagikan tentang Cara mudah untuk membuat pengunjug blog betah di blog kita, karena jika orang lain yang berkunjung di blog kita betah, maka kemungkinan besar mereka akan datang kembali di waktu yang lain iya kan? kalau bergitu buatlah blog yang ramah dengan pengunjung misalnya saja janganlah memsang banyak iklan apalagi iklan yang berbau aneh - aneh sudah dapat dipastikan blog sobat akan sapi sepi, maka saya akan membagikan tips - tips ala Blog Pemula Ups maaf salah, maksud saya ala BeginerBlog, Berikut Tips and tricknya :


1. Janganlah Membuat blog yang banyak mengandung iklan, apalagi iklan yang mengganggu pandangan pengunjung, Ingat ! pengunjung datang ke blog anda bukan unutk melihat iklan yang sobat pasang, melainkan untuk melihat postingan  yang sobat sediakan, yang sedang dibutuhkan oleh pengunjung, Iya Kan?

 2. janganlah membuat artikel yang berbelit - belit seperti postingan ini, maklum saya biasa posting artikel sambil bercerita, maklum masih Beginer

3. Buatlah selingan tentang Topik utama blog sobat, karena pengunjung kadang cenderung tertarik dengan cerita yang menarik, contohnya seperti berikut " 10 Ular Yang Paling Besar Di Dunia " maka jika pengunjung sobat sekali tahu dengan info unik dari blog sobat, saya yakin mereka pasti akan mencari - cari artikel menarik lainnya, [ ya termasuk saya sendiri begitu , bagaimana dengan sobat?]

4. janganlah memasang Tamplate yang mengutamakan kepentingan pribadi , Misalnya : "kita mendesain Blog hingga tanpa kita sadari, bahwa warna tamplate yang kita gunakan tidak sedap untuk Di Baca"
maka kemungkinan besar pengunjung blog sobat akan cepat pergi

5. janganlah membuat artikel Yang 100% Copas, karena jika postingan Kita Copas, maka Pengunjung yang telah melihat postingan yang serupa sebelumnya, maka akan tidak mau lagi kembali ke blog kita ,
ini merupakan salah satu Postingan Copas dari blog " DofollowTips.blogspot.com" ini dia postingan yang salah satu Copas : "Cara Membuat Label Bola Dunia" tetapi dengan catatan, postingan yang saya Copas Itu saya meletakkan Sumber postingan tersebut

6. Buatlah postingan yang Real, maksud saya adalah jangan hanya sekedar meletakkan banyak kata kunci agar pengunjung tergiur untuk membuka postingan sobat ketika bertemu di 'Search Enggine' karena saya yakin, jika pengunjung sobat membuka postingaan tersebut yang ternyata hanya berisi kata kunci maka hanya ada dua kemungkinan : yang pertama pengunjung akan membaca postingan tersebut, dan Opsi yang kedua Pengunjung akan pergi dari blog sobat, dan yang lebih parah lagi, pengunjung bisa kapok berkunjung ke blog sobat lagi..,Sangat disayangkan bukan?

7.Buatlah Artikel yang sedang Panas - Panasnya, misalnya seperti dulu ketika pesawat Lion Air yang jatuh di dekat bandara Ngurah Ray di Bali { baca disii : "Misteri Peawat Lion Air yang Jatuh Di Bali " } jika sobat sering memasang artikel yang sedang panas - panasnya, maka kemungkinan besar apabila pengunjung blog sobat sedang mencari Referensi tentang Info - Info terbaru dan terpanas, kemungkinan besar dia akan mempertimbangkan untuk membuka kembali blog sobat untuk menjadi tempat mendarat dalam mencari Informasi - Informasi terbaru

Yup's Mungkin hanya 7 saja ya...,karena yang saya postingan tersebut merupakan berdasarkan pengalaman saya, jadi jika nanti saya menemukan pengalaman baru lagi, pasti akan saya Share Lagi sob...
terima kasih ya telah berkenaan membaca Artikel saya ini......

Jangan Lupa baca Juga : 3 Cara Jitu Untuk meningkatkan Jumlah Visitor Blog
                                      Ulasan Lengkap untuk memulai Blogging agar ramai pengunjung
                                     Tips Menganalisa Blog Yang Bermasalah
                                     Tips Mudah Mengethaui Algoritma Google PageRank

1 comments "Tips Ala BeginerBlog untuk membuat pengunjung betah di Blog", Baca atau Masukkan Komentar

beginerblog said...

oke sama - sama ......
Terima kasih Kunjungannya,,,

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini