Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Tips Menganalisa Blog Yang Bermasalah

Cara Mudah Menganalisa Blog yang bermasalah[Cerita pangalaman] - Setelah sakian lama ngeblog [ padahal baru 1 tahun ] saya telah banyak mengalami pasang surut dari ngeblog, baik dari kritikan, saran, bahkan Pujianpun kadang pernah saya dapat . Bukan hanya itu, selalma setahun saya mengeluti dunia blog sudah berkali - kali saya mengannti desain Tamplate blog saya saya , baik dari yang polos, Cerah, Redup, Nyentrik, baik dari bawaan blogspot sendiri maupun dari penyedia tamplate yang memberikan secara gratis kepada pengunjungnya...,
namun setelah saya riset ternyata belum juga Sret di hati , maka akhirnya setelah saya bertemu dengan master dalam dunia blogger saya disarankan untuk menggunakan tamplate yang seo friendly ,karena saat ini persaingan dalam dunia blogger sangatlah ketat, sehingga jika kita lengah sedikit saja, maka kita akan tersinggkir dari halaman Pertama Google maupun Search enggine lainnya, O iya kenapa jadi cerita tentang diri saya ya? kalau begitu kita kembali saya ke Topik yaitu " Cara Menganalisa Blog Yang Bermasalah" karena yang akan saya bahas kali ini berhubungan dengan pengalaman saya, maka saya tadi menceritakan sedikit tentang blog saya.....Sobat yang telah pernah berkunjung /jika Sering berkunjung ke blog ini , pasti tahu bagaimana tampilan dari Home Page dari blog ini ya kan? pasti sobat akan merasa tidak nyamana jika melihat blog saya yang jaraka antar postingannya jauh sekali , ya jangankan sahabat, saya sendiri sebagai pemilik Blog ini pun begitu, hingga membuat saya prustasi...,hingga jarang posting, tetapi karena dorongan yang kuat dari sahabat - sahabat saya , membuat hati saya bergerak dan Tidak menyerah ....jadi saya tetap posting walaupun tidak konsisten, tetapi karena melihat trafik blog saya yang sedikit - mulai sedikit mulai naik, sehingga membuat saya lebih bersemangat lagi, sehingga tepatnya 1 jam sebelum saya menulis postingan tanpa sengaja saya melihat blog saya, lalu dengan Penuh rasa Terkejut saya melihat ada Iklan Review Di blog saya, yang entah saya tidak tahu dari mana Iklan Tersebut bisa muncul, karena sebelumnya saya tidak ada memasang script iklan apapun, namun setelah saya pikir lagi dengan Kosentrasi penuh [ kayak orang Penting saja ] lalu saya terpikirkan " Wah Mungkin saja Ada yang salah di Pengaturan Postingan saya " lalu setelah itu saya langsung menuju TKP yaitu :

==> Buka Akun Blogger [ sudah pasti ]
==> lalu saya menuju Layout
==> lalu saya memilih Post Setting [ Biasanya Widget dengan Kotak paling besar ]
==> lalu saya menuju ke Ads [ karena yang muncul berupa iklan yang tepat di bawah postingan ]
==> Dan ternyata , Di blog saya itu pengaturan iklan saya aktifkan ( view Ads )
==> Dan setelah saya Nonaktifkan, Dengan mengucapkan Syukur blog saya kembali sehat kembali
==> ya mungkin itu saja yang dapat saya bagikan menurut pengalaman yang telah saya alami

Ini merupakan gambar blog saya yang bermasalah...


dan yang Ini Merupakan blog saya setelah saya menemukan Penyakit dalam blog ini...



Saya Mohon Maaf ya, karena Di Dalam Postingan saya ini, saya banyak Curhat.....
Mungkin saja karena saya  terlalu senang karena blog saya kembali sehat,....
terima kasih ya atas Kesedianya, membaca artikel saya yang sedehrhana ini....
Mungkin Jika Sobat berkenaan , Sobat bisa mengunjungi blog saya yang bar yang mengulas tentang Misteri , Unik, aneh dan Tentunya Seru Silakan Kunjungi : http://info-beginerblog.blogspot.com/
Sampai Jumpa pada postingan saya selanjutnya.....


2 comments "Tips Menganalisa Blog Yang Bermasalah", Baca atau Masukkan Komentar

Syafar Mapalang said...

Pengalaman agan hampir sama dengan pengalaman saya, mulai dari ganti2 template, model pokoknya apa yang tidak sreg dihati pokonya ganti, terima kasih atas sharenya mas... jangan lupa mampir di blog ane yang masih semrawut..

beginerblog said...

oke mas....
terima kasih atas kunjungannya.....

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini