Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Ulasan Lengkap untuk memulai Blogging agar ramai pengunjung

Ditulis oleh: -
[Panduan Blogger] Hai sob...,tahukah anda cara agar mempunyai blog yang abadi dan selalu ramai pengunjung? mungkin sebelumnya saya pernah memposting tentang bagaimana cara agar blog Kebanjiran Pengunjung  tapi pada kesempatan saya kali ini saya ingin mengulas lebih dalam lagi yaitu tentang bagaimana cara agar kita tetap mendapatkan pengunjung yang berlimpah walaupun saat kita tidur pun.....
berikut Tips dan Tutorialnya :

1. Buatlah artikel Pilar, Karena Artikel Pilar merupakan penunjang utama agar blog ramai yang harus di Optimalkan lagi agar hasilnya maksimal

2. Lakukanlah riset terlebih dahulu sebelum memposting artikel ,karena jika kita tidak meriset terlebih dahulu kemungkinan besar artikel yang kita buat tidak akan muncul di halaman pertama mesin pencarian jika tidak di optimalkan dengan Teknik SEO

3. sering - seringlah blogwalking, Karena menurut pengalaman yang saya alami trafik kita akan semakin terlihat peningkatannya jika kita sering blogwalking dan meninggalkan jejak di blog orang lain yang memiliki page rank tinggi ,karena selain dari pengunjung kita juga bisa mendapatkan backlink gratis dari google

4. dan yang terakhir Berdoa lah agar semua keinginan bisa terwujudkan,,,sebenarnya sich cara yang keempat ini harusnya saya taruh di poin yang pertama ,tetapi berhubung karena kesalahan teknis{ alias lupa} jadi saya taruh di poin ke 4 aja ya.....

Semoga tips yang saya berikan ini bisa menjadi bahan refrensi untuk yang mau bergabung dalam dunia blogger.....dan salam sukses...

1 comments "Ulasan Lengkap untuk memulai Blogging agar ramai pengunjung", Baca atau Masukkan Komentar

beginerblog said...

@Dealer Zusuki Semarang : terima kasih banyak gan atas sarannya....
terima kasih telah berkunjung ya....

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini