Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

3 Cara Jitu Untuk meningkatkan Jumlah Visitor Blog

Ditulis oleh: -
 Hai sobat semua...,setelah sekian lama saya mempelajari dunia blogging khususnya Tentang Teknik SEO  akhirnya hingga kini juga saya belum  paham dengan teknik tersebut ,dan yang sedang saya fokuskan saya saat ini yaitu memposting artikel -artikel baru dan Blogwalking yang menurut pakar blogging
ada tiga faktor dan cara Jitu yang bisa membuat blog kita terkenal di Search enggine terutama search enggine yang terbesar saat ini yaitu Google, Mungkin bagi kebayakan webmaster hal ini bukanlah hal yang baru..,namun bagi saya yang masih pemula ini ingin mempelajarinya  lebih dalam lagi ,tetapi saya yakin Saya akan bisa lebih mudah mempelajarinya jika saya bagikan kepada Sahabat beginer ,berikut penjelasan ala blog pemula megapa 3 faktor tersebut dikatakan penting

1. SEO 
==> mengapa saya letakkan ini di urutan pertama ? mungkin kebanyakan blogger mengatakan "artikel adalah raja" tetapi setelah sekian lama saya mengamati blog yang bertebaran di situs mesin pencari bahwa tidak semua blog yang memiliki artikel  banyak yang bisa mendapatkan UV hingga 1000/hari-nya bahkan bisa lebih,maka saya menyimpulkan bahwa memiliki artikel hingga ratusan hinngga Ribuan tidaklah mennjamin blog bisa mendapatkan pengunjung yang banyak, Kita ibaratkan saja jika kita mempunyai suatu toko(warung) yang banyak menyediakan kebuthan yang dibutuhkan oleh masyarakat, tetapi warung tersebut tidak begitu dikenal oleh  masyarakat disekitrnya, sudah dapat dipastikan warung tersebut tidak akan ramai pembeli(pengunjung) ,jauh berbeda jika kita mempunyai sebuah toko yang tidak begitu lengkap menyediakan fasilitas(kebutuhan yang diperlukan) pasti akan lebih ramai jika toko tersebut lebih dikenal oleh masyarakat yang ada disekitarnya. Begitu Juga dengan SEO blog yang lebih dikelnal oleh SEarch enggine pasti akan lebih banyak pengunjungnya ...,karena Search enggine lah tempat paling bagus untuk mencari backlink selain itu web directory juga hal yang bagus jika ingn mencari banyak backlink.


2. Artikel Postingan
==> mengapa saya menempatkannya dihalaman kedua ? ya....kalau menurut Blogger pemula seperti saya artikel postingan merupakan hal yang terpenting kedua dari blogger yang banyak pengunjungnya....karena banyak dari blogger yang tidak mengetahui Makna Sebenarnya dari blogging karena banyak sekali blog - blog yang bertebaran di dunia maya tersebut merupakan hasil dari "COPAS" <tetapi ga semuanya juga ya....> banyak dari blogger yang beranggapan bahwa " Mempunyai Blog Pasti Banyak Uang" termasuk saya akui saya sendiri juga demikian ketika pertama kali membuat blog ini, dulu saya sangat berambisi sekali untuk bisa menghasilkan uang dari blog saya ini , dan setelah sekian lama saya menyadari bahwa tidak semudah yang kita bayangkan untuk bisa menghasilakan uang dari blog. Dan akhirnya mulai saat ini saya mulai fokus hannya unutk mencari Visitior ke blog saya ini.....

3. Blogwalking.
==> mungkin ini juga merupakan hal - hal penting dalam dunia blogger, karena blogwalking selain dapat meningkatkan jumlah visitor, blogwalking juga bisa untuk mempererat hubungan antara blogger satu degan blogger lainnya, maka oleh itu blogwalking mempunyai fungsi ganda dalam blogger


Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan apabila ada masukan lagi dapat menambahkannya di kotak komentar yang tersedia di bawah ini, Masukan anda sangat diharapkan untuk kemajuan blog ini...
Terima kasih karena telah berkenaan membaca artikel sederhana saya ini.....
salam blogger....

7 comments "3 Cara Jitu Untuk meningkatkan Jumlah Visitor Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Unknown said...

Nice Post
kunjungan balik dari http://my-tips-trik.blogspot.com

carawaybuat said...

tapi kadang saya pengunjungnya naik dan kadang juga turun....

ecaramake said...

kalau bisa trik seo yang lain soal ini di jelaskan lagi gan

beginerblog said...

@carawaybuat : Wah itu Fenomena yang biasa terjadi pada blogger gan......yang penting Update dan sering sering saja mencari backlink,pasti pengunjungnya makin banyak, kalau ada modal yang banyak bisa menyewa Spot di blog yang mempunyai trafik tinggi........

beginerblog said...

@ecaramake : sip gan....,saya sendiri juga sedang memahami gan,,,nanti kalau ada trick SEO yang lain pasti saya Share gan.......
terima kasih atas kunjungannya,,,,

Sohibul mikrat said...

keren..

Unknown said...

nice info bli

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini