Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

CAra Mudah Memasang MeTa Tag SEO


Tutorial Blogger dan SEO - Selamat Malam Sobat, lagi - lagi saya membuat kesalahan lagi pada blog ini yaitu saya telah menghapus bebrapa postingan yang saya miliki, namun kesalahan fatal yang saya buat itu telah terjadi, jadi saya tidak akan menyesalinya lagi, dan saya memutuskan untuk membuat Postingan yang serupa dan tentunya Lebih Up To Date dari sebelumnnya, tutorial yang inigin saya bagikan kali ini, yaitu masih tentang Optimisasi Seo dengan memsang meta ,setelah sebelumnya saya memposting " Cara memsang meta Caronical " dan "Membuat Desain Brosur Games"  nah pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara mudah untuk memsang meta Content pada blog,
berikut cuplikannya
1. Login ke blog kamu.
2. Pilih Edit HTML > Cari kode

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
3. Setelah ketemu letakan tag di bawah ini tepat di bawah kode nomor 2.
<meta content='DESCRIPTION HERE' name='description'/>
<meta content='KEYWORDS HERE' name='keywords'/>
<meta content='AUTHOR NAME HERE' name='author'/> 
Ganti kata DESCRIPTION HERE dengan deskripsi blog Anda.
Contoh: Blazer Blog adalah sebuah situs yang berisi berbagai macam artikel menarik dan berwawasan.
Notice: Perhatikan penggunaan bahasa kata dan sejenisnya yang lebih sopan, menarik.

Ganti kata KEYWORDS HERE ganti dengan kata kunci blog atau situs web Anda.
Contoh: Blazer Blog, Tips kesehatan, blogger dan lain-lain
Notice: Pisahkan dengan tanda baca koma.

Ganti kata AUTHOR NAME HERE dengan nama penulis atau pemilik blog.
 Semoga bermanfaat,,,,,
salam blogger Indonesia

Sekilas Info : Fakta Unik Tentang Kota Hilang di Segitiga Bermuda
                   : Fenomena ALam Yang Menakjubkan
                   : Fenomena Alam Tentang Laut Mati

0 comments "CAra Mudah Memasang MeTa Tag SEO", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini