Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Tips mudah membuat desain ID CARD



selamat siang para pembaca beginerblog.blogspot.com pada hari ini saya Secara probadi mohon maaf karena telah lama tidak pernah posting lagi.....,maklum saya sangat sibuk....
nah langsng saja saya akan masuk ke intinya yaitu...,saya ingin berbagi pengetahuan sedikit saya ini....,saya ingin berbagi tips and trick cara mudah membuat desain Di Photoshop atau Corel draw..... 
langsung saja CEKIDOT :

  • Buka Coreldraw anda, kemudian klik New
  • Pilih media kertas dengan model Slide Landscape dengan ukuran pixel.
  • Klik Rectangle Tool (F6), kemudian buat kolom diatas media dengan cara klik+Tahan+geser(Drag).
  • Langkah berikutnya, buat kolom baru dengan mengklik Ctrl+C dan Ctrl+V.
  • Langkah berikutnya, klik menu Text Tool (F8) untuk menulis teks pada ID Card anda.
  • Anda juga dapat mensisipkan sebuah image pada ID Card Anda sesuai dengan selera Anda.
  • Untuk membuat efek transparan pada image, klik menu Interactive Transparency Tool yang terdapat disebelah kiri halaman. Selanjutnya Pilih Uniform kemudian Substrack.
  • Langkah berikutnya, simpan file anda dengan mengklik tombol Ctrl+E pada keyboard anda.
Jika Sobat belum begitu paham, sobat dapat melihat postingan yang ini" Tutorial Membuat Desain Daftar Harga dengan Gambar "
Semoga berhasil.,......
Note : Jika Sobat Belum paham dengan penjelasan di Atas, maka Dilain Waktu saya akan Usahakan agar membuat tutorialnya dengan Gambar...Ditunggu Update Terbaru dari Blog Beginer

Sekilas Info       : Tutorial Blogger
                         : Tutorial SEO
                         : Artikel Unik dan Seru

0 comments "Tips mudah membuat desain ID CARD", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini