Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Cara menjaga tubuh salalu Stabil saat bekerja

Hai Sob pada kali ini Saya  akan memposting cara untuk menjaga tubuh selalu fit saat bekerja.,.,.,.setelah sebelumnya saya memposting Cara Mudah Untuk Membuat Otak menjadi Cerdas pada postingan kali ini saya ingin berbgagi pengetahuan tentang TIPS untuk menjaga tubuh selalu Fit saat bekerja
1. Bangun Pagi dan Berolahraga
Sebelum pergi ke kantor, sebaiknya bangunlah di pagi hari lalu lanjut jogging atau berjalan kaki keliling kompleks rumah. Alangkah baiknya jika Anda memilih tempat jogging yang berbeda-beda setiap harinya. Di akhir pekan, Anda bisa melakukan olahraga di pinggir pantai atau taman. Dengan begitu Anda dapat menghirup udara yang segar untuk membantu menenangkan pikiran.

2. Sarapan Bergizi
Nikmatilah sarapan yang bergizi dan sehat. Anda bisa memakan oatmeal, sereal, sepotong roti gandum, buah segar, serta yoghurt. Jangan lupa juga untuk meminum segelas jus jeruk atau susu.

3. Hindari Kopi
Saat sedang bekerja, hindarilah minuman kafein seperti kopi, sebaiknya minuml air mineral. Selain dapat membantu menjaga Anda tetap sehat, air mineral juga bisa menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh. Menyediakan makanan yang kaya akan kandungan air seperti jeruk, anggur, semangka dan apel juga bisa menjadi alternatif camilan sehat. Menyantap makanan ini sambil bekerja, bisa menghasilkan pikiran yang jernih dan mampu memecahkan masalah dengan baik.

4. Cuci Muka & Lakukan Peregangan Otot
Ketika Anda sudah merasa terlalu mumet dengan pekerjaan, sebaiknya ambil waktu istirahat sejenak. Cuci muka dan lakukan peregangan otot. Ini dapat membantu menyegarkan pikiran dan meningkatkan produktivitas kerja, sehingga bekerja bisa menjadi lebih fokus.

5. Menyantap Makan Siang yang Sehat
Ini merupakan bagian terpenting. Sediakanlah menu makanan yang sehat dan makanl dengan porsi yang sesuai untuk menjaga kesehatan Anda. Jangan sampai Anda makan terlalu banyak, lalu hanya duduk di kursi kerja hingga sore hari. Hal tersebut hanya akan menimbun lemak dalam tubuh.

0 comments "Cara menjaga tubuh salalu Stabil saat bekerja", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini