Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Kata - Kata Motivasi Update April 2013

Iseng - Iseng karena tidak ada topik untuk memposting artikel lagi hari ini...,maka saya akan menshare kata - kata mutiara, eh maaf mungkin lebih tepatnya kata- kata motivasi.......
langsung saja...,.,.,.,.

  •  Hidup itu bagaikan mendayung pedal sepeda, jika kita berhenti  mengayuh sepeda tersebut dikarenakan ada segumpalan lumpur yang kotor, maka besar kemungkinan kita tidak akan sampai pada tempat tujuan(alias gagal) betul? begitu juga dengan kita dalam menjalani hidup ini walaupun banyak rrintangan dan cobaan yanng menantang ,jauh lebih baik jika kita terus berusaha, karena jika menyerah sebelum berusaha kita dinyatakan "kalah sebelum pertarungan" betul ? bagaimana menurutmu? 
  • Ketika suatu ketika akan diadakan perang salah satu seseorang yang ditugasi untuk mengirimkan surat pernyataan untuk menyatakan belum siapnyanya pertahanan mereka, tetapi karena salah satu Tapal Kuda yang digunakan terlepas sehingga pesan pun tidak terkirim .Dan Pada akhirnya mereka kalah dalam peperangan .Bagaimana pendapatmu?
  • hidup ini ibaratnnya seperti air yang mengalir. tahu kenapa? ya tentunya karena seluruh air yang ada di bumi ini tentunya pada akhirnya juga akan bermuara di laut,entah dari aliran yang besar ,maupun aliran air yang kecil. begitu juga dengan hidup walaupun kita besar, kecil, kaya, Miskin, Hebat, Biasa - biasa saja tetap saja pada akhirnya kita akan kembali lagi pada-Nya
  • Manusia ibarat seperti air. lihat saja bahwa air terdiri dari berbagai macam warna ,rasa, bau, dan bahkan banyak lainnya, tetapi bagaimanapun dan apapun jenis air nya ,tetaplah disebut dengan air ,benar? begitu juga dengan manusia .Dari sekian banyak perbedaaan antara manusia ,Manusia tetaplah Mahluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna dari mahluk lain Ciptaan-Nya.
Mungkin hanya itu saja kata- kata motivasi yang dapat saya sampaikan.
Semoga dapat memacu semagat anda dalam menjalani hidup ini

0 comments "Kata - Kata Motivasi Update April 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini