Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Cara Mudah Membuat Screen Shot Pada Postingan

"Cara Mudah Membuat Screen Shoot saat Postingan Tanpa Ribet" hai Semua Pembaca BeginerBlog pada postingan saya kali ini saya ingin memberikan sedikit tips dan trick yang baru saja saya ketahui tanpa sangaja, yaitu cara "Membuat Screen Shoot Mudah" karena saya akuiii cara ini sangat Mudah dan Simpel, Berikut Langkah - langkahnya.....

1. Buatlah Sebuah Postingan baru
 ==> blogger > New Post

2. Pilihlah Gambar yang Ingin Diletakkan di Postingan ,lalu tekan ctrl + PrtSc / SysRq (biasanya di pojok kanan Keyboard )

3. Jika sudah Sesuai tekanlah ctrl + v ( paste ) , maka hasilnya akan terlihat sesuai "Shoot" yang Kita ambil ,



Jika merasa Gambar / hasil Screen Shoot terlalu besar dapat dengan mengklik 1 x pada gambar lalu pilih sesuai selera ukuran sobat [ kalau saya menggunakan yang Large]

4.Tarrra........Postingan yang berisi gamabar hasil Screen Shoot telah siap Di Publish......
selamat mencoba...,semoga berhasil...

0 comments "Cara Mudah Membuat Screen Shot Pada Postingan", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini