Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Lagu Wajib Nasional "Bangun Pemudi - Pemuda"

Hai Sobat BeginerBlog  saya yang baik hatinya....( walah kayak mario teguh aja,,, ) Setelah postingan saya yang sebelumnya yang serupa dengan topik kali ini yaitu lagu Tanah Airku yang sempat membuat dada saya sesak karena menyayikannya...( keluar alaynya ) pada postingan saya kali ini saya ingin membagikan sesuatu yang pastinya berguna bagi keutuhan dan bangsa negara kita, yaitu Lagu Wajib Nasional " Bangun Pemuda - pemudi " lho, kenapa Pemuda Pemudi ? O iya.......
Maaf ya para pembaca...,biasa saya lagi linglung......,berikut cuplikan lagu dari " Bangun Pemudi - Pemuda "


Semoga dengan lagu yang saya postingkan ini dapat meningkatkan rasa kebangsaan kita terhadap bangsa dan negara kita yang tercinta ini ,yaitu Bangsa "Indonesia" salam Pemuda Indonesia......
Good Bye,.,,

0 comments "Lagu Wajib Nasional "Bangun Pemudi - Pemuda"", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini