Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Penjelasan Alexa & Pagerank Google

  Pengertian  & Penjelasan Singkat  Mengenai Alexa Rank Dan Pagerank Google -  Hai Sahabat BeginerBlog, Jumpa lagi dengan saya seorang Blogger Pemula yang selalu berhayal menjadi orang Sukses Dari Ngeblog, Nah pada postingan saya kali ini saya inigin membahas Tentang Alexa Rank dan Pagerank , kebetulan saya membuat postingan ini karena beberapa hari ini blog saya yang Ini mengalami perampingan Alexa, Yah ....,walaupun belum mencapai angka ratusan Ribu, tetapi saya sudah cukup senang karena tepatnya hari ini blog saya masuk ke Peringkat 1,7 juta, yah walaupun masih sangat Besar ya? ya tetapi itulah kemampuan saya, dan saya akan berusaha agar bisa merampingkannya lagi, Tetapi perlu diingat yang bisa membantu saya untuk merampingkan ranking blog ini adalah kunjungan setia dari Sobat, Jadi saya mengucapkan Ucapan Terima kasih sebesar - besarnya kepada para pengunjung yang telah berkenaan untuk Selalu datang ke blog sederhana saya ini, O iya kenapa jadi bercerita ya? nah  agar tidak  bosan langsung saya Simak Pengertiaan Dan Ulasan singkat tentang " Pengertian Alexa dan Pagerank "
Alexa Rank

Dalam menentukan peringkat sebuah website / blog Alexa mengukur dari pengunjung (traffik) blog itu, semakin banyak dan dinamis visitor yang berkunjung dengan ip yang berbeda-beda maka semakin kurus rangking alexa blog itu.

Dalam Alexa Rank peringkat terendah dimulai dari no data sampa peringkat 1 selain menunjukkan peringkat alexa juga menunjukkan link in (Backlink dari situs lain ke situs kita) tapi jumlah link in tidak mempengaruhi peringkat Alexa karena Alexa hanya mementingkan Traffik,kenapa bisa begitu ??? Hanya om alexa yg tahu hehe,,, ane masih newbi sob belum sampai situ ilmu saya.
Google Pagerank

Dalam menentukan peringkat eyang kita yang satu ini murni berdasarkan Backlink, semakin banyak Backlink Suatu blog maka semakin tinggi Pagerank blog itu. Jumlah traffik tidak mempengaruhi Pagerank blog. Tapi dalam google pagerank yang dihitung dan paling tinggi nilainya adalah link dari blog dofollow link nofollow juga ada nilanya tapi g terlalu dihitung oleh eyang google.

peringkat terendah dimulai dari 0 sampai 10.
Semoga dapat membantu sobat semuanya.....

postingan ini saya dapat dari : "nzawix.heck.in/perbedaan-google-pagerank-dan-alexa-rank.xhtml"
Jadi saya mohon maaf karena postingan ini tidak murni , tetapi setidaknya saya tidak Copy Paste Sepenuhnya juga kan......?
terima kasih semuannya....

5 comments "Penjelasan Alexa & Pagerank Google", Baca atau Masukkan Komentar

pnet said...

makasih banyak buat tulisannya... :)

I PUTU SUMAHENDRA said...

Oke....
sama - sama , nanti jika ada waktu lagi, jangan Lupa untuk berkunjung lagi ke blog saya ya>...

Daniel Erick said...

Tambah sukses saja blogg agan ini..

kasih Widget Histast donk gan, biar ane bisa ngikutin perkembangan blogg ini,.. :)

I Putu Sumahendra said...

Terima kasih gan,,,,
saya masih belum siap gan..,masih belum percaya diri dengan trafik blog saya yang masih naik turun kayak Ombak pantai gan.....
tetpi nanti kalau sudah mulai stabil pasi saya pasang gan,.....
sukses terus gan,,,,,

Abdi said...

wah makasih infonya :D

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini