Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Terbaru | Cara Mudah Parkir Potingan DI Halaman satu Google

Hai Sahabat BeginerBlog Postingan Ini Saya Buat karena hingga saat Ini yang Karena Namanya Tampilan Dashbord blogger Selalu mengelami Perubahan yang Significant, Maka Pada Kesempatan kali ini saya ingin mengulas lagi Tentang Postingan saya Sebelumnya Yaitu " Cara Membuat Postinngan Masuk Halaman 1 GOogle " dan postingan saya ini Merupakan Sedikit rangkuman dari Postingan saya sebelumnya,,,
Nah Jika sobat Berminat Untuk melanjutkan untuk mengetahui apa saja yang harus dilakukan agar Blog Sobat bisa masuk halaman satu Google , saya ada Rekomendasi Di Bawah Ini.,...
Silakan sobat Bisa memilih sesuka hati sobat......

1. Yang pertama yang menjadi Faktor blog Sobat Bisa masuk ke Halaman Satu Search Enggine Khususnya Search enggine terbesar yang ada saat ini Yaitu Mbah Google, Yang sobat pertama harus Ketahui adalah Peringkat Blog Sobat , yang saat ini sedang marak digunakan untuk menjadi Acuan Blog bisa Dikatakan terkenal adalah Diketahui Dari ranking Alexa Maupun Pagerank yang merupakan Hadiah dari Google Yang diberikan kepada situs yang dianggap bagus, Namun bagi yang masih bingung dengan yang namanya Rank Alexa dan Pagerank, Sobat Dapat membacanya " Pengertian Alexa rank Dan Google Pagerank "

2. Nah setelah sobat memahami Point yang pertama, sobat bisa melanjutkan dengan Meningkatkan backlink ke blog sobat, karena Backlink Merupakan Salah satu Faktor yang mempengaruhi Blog sobat bisa mendapatkan Alexa yang mulus maupun Hadiah Pagerank dari Mbah Google, Untuk megetahui Lebih jelas mengenai Backlink, Sobat dapat membaca " Pengertian Backlink & Cara paling populer untuk mendapatkan Backlink "

3.Jika sobat sudah mengaplikasikan kedua cara di atas, maka langkah selanjutnya adalah " Membuat Postingan yang Original " mengapa malah saya tempatkan pada urutan yang ketiga ,bukan urutan pertama? karena jika banyak membuat postingan yang mencapai ratusan atau ribuan postingan perbulan, itu sama saja NOL, kenapa? ya karena jika blog sobat mempunyai postingan hingga ratusan ribu atau Jutaan, maka ada kemungkinan besar blog sobat masuk Halaman Satu Google. Nah Bukannya itu bagus? belum sampai itu saja, ketika postingan sobat masuk halaman 1 google dan pemilik asli kontent itu berada di halaman 10 google, maka jika pemilik postingan kesal dengan sobat, besar kemungkinan blog sobat akan dilaporkan Ke DMCA google, Unutk penjelasan Selanjutnya mengenai DMCA google akan saya sampaikan pada postingan saya selanjutnya

4. nah jika blog sobat sudah menerapkan ketiga cara di atas maka langkah terakhir adalah OPTIMISASI SEO, nah jika sobat masih bingung dengan SEO sobat dapat membaca " Pengertian Singkat Mengenai SEO " atau sobat juga bisa membaca "Pengaruh Domain Blog terhadap SEO  "

Yups, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk saat ini, karena berhubung sudah mulai capek juga, disamping itu, saya juga sudah Di Telfon Oleh teman saya untuk datang kesekolah [ Maklum Pengurus Inti OSIS , JAdi selalu sibuk ] , Akhir kata saya Ucapkan terima kasih, dan Salam sukses Blogger Indonesia

2 comments "Terbaru | Cara Mudah Parkir Potingan DI Halaman satu Google ", Baca atau Masukkan Komentar

Anonymous said...

saya coba praktekin gan,,,

barang kali salah satu postingan saya muncul di awal pencarian google dengan mempraktekin punya agan ini...

Abdi said...

wah saya coba praktekin dulu bro.
masih baru ngeblog jadi gak tau caranya biar bisa masuk halaman pertama mbah gugel. :)

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini