Panduan tips blogger | SEO | Pengetahuan Umum | Berita

Tips Agar Postingan Masuk Halaman Satu Google Part II

Tips dan Cara ampuh untuk membuat blog berada di halaman pertama google search - mungkin banyak dari blogger yang bertanya - tanya bagaimana sich caranya agar blog bisa nangkring di halamaan satu Google dari sekian banyak persaingan? itu merupakan pertanyaan yang membudaya sudah, termasuk saya sendiri juga bertanya - tanya bagaimana sebenarnya teknik SEO yang sebenarnya itu??? karena menurut pengalaman saya ngeblog selama hampir 9 bulan saya telah mengambil kesimpulan dari postingan saya sebelumnya yang  menjelaskan tentang teknik Agar terlihat di halaman satu google [ Klik Disini unutk melihat Postingan Tersebut ] dan saya berharap postingan saya yang kedua ini bisa menjadi alternatif jika postingan saya yang kedua tidak bisa juga berhasilo membuat blog anda nangkring di halaman satu Google ....

1. Cara yang pertama yang mungkin sudah sering sobat dengar yaitu perbanyak kontent , mungkin banyak yang mengatakan bahwa kontent yang banyak lebih mudah masuk ke search enggine ,karena semakin banyak kata kunci yang bisa masuk ke blog kita .Padahal sebenarnya itu tidaklah sepenuhnya benar, tanpa teknik SEO yang benar [ Klik Disini Untuk mengetahui Arti dari SEO ] dan tanpa penempatan Meta Keyword dan Meta Descriptions yang sesuai dengan Niche Blog anda maka sangat kecil kemungkinan blog bisa masuk di uruttan 1 besar google

2. Cara yang kedua yaitu pastikan sobat sudah menanamkan Backlink di blog sobat  [ Unutk pengertia Backlink silakan sobat search dulu di Mbah Google :D ] nah untuk mengetahui Cara paling populer mendapatkan backlink silakan Klik Disini

3. Submitlah blog ke Sosial Bookmark , karena menurut pakar dalam dunia Blogging , katanya.......Si Robot Crawl Google itu senang nangkring di Sosial Bookmarking unutk mendapatkan kontent yang Fresh atau segar dari blog. namun perlu diinngat bahwa jika sobat ingin mensubmit postingan ke sosial bookmarking . pastikanlah potingan sobat telah terindex dahulu di google , karena jika sobat langsung mensubmit tetapi postingan sobat belum terindex . Sobat bisa saja dikenakan Duplikat Kontent namun untuk mencegah agar sobat tidak terkena duplikat kontent sobat bisa saya memasang rel Canonical

4. rajinlah Berdoa....karena cara yang satu ini juga terbukti ampuh untuk menunjang kesuksesan blog sobat....
Terima kasih atas partisipasinya telha membaca postigan saya yang sederhana ini....
Mungkin Sobat Juga berminat untuk membca tentang : Tips Untuk Menjadi Pemimpin yang Bijaksana
sekian dan sampai bertemu di postinga saya selanjutnya.....

Sebagai motivasi, berikut "10 orang sukses yang berhasil sebelum usia 40 tahun"

3 comments "Tips Agar Postingan Masuk Halaman Satu Google Part II", Baca atau Masukkan Komentar

harga mesin said...

melihat persaingan juga. klo saingannya ketat sekali ya sysah masuk hal pertama

musicenv said...

terima kasih ganatas informasinya..

Anonymous said...

artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih

Post a Comment

PERINGATAN.
komentar yang tidak berkaitan dengan artikel, komentar spam / link secara langsung, promosi atau tidak menggunakan nama yang sebenarnya akan tidak di publikasikan.
Mohon gunakan dengan bijak kolom komentar di bawah ini